Kwarran Cisauk Mengadakan Musyawarah Ranting Tahun 2021

Cisauk, Kabupaten Tangerang  – Kwartir Ranting Cisauk menggelar Musyawarah Ranting (Musran) Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal Hari Sabtu 20 Februari 2021.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisauk, yang diikuti seluruh Mabigus, Pembina Gugus Depan Putera dan Puteri se-Kecamatan Cisauk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dibuka secara virtual oleh Kak Moch. Maesyal Rasyid selaku Ketua Kwartir Cabang Kab. Tangerang. Turut hadir pada kegiatan ini yakni Unsur Muspika Kecamatan Cisauk, Andalan Ranting, dan Dewan Kerja Ranting.

Menurut Kak Abdul Hakim yang bertindak sebagai presidium, ada 3 poin yang menjadi pembahasan dalam Musran kali ini, yakni laporan pertanggungjawaban, penyusunan rencana kerja dan pemilihan ketua Kwarran baru masa bakti 2021-2024. Dan secara aklamasi terpilihlah Kak Abdul Hakim menjadi Ka.Kwarran Cisauk Masa Bakti 2021-2024.

Secara Virtual Kak Siti Maemunah  selaku Ka Kwarran Cisauk Masa Bakti 2018-2021 menegaskan Kwarran Cisauk nyatanya memiliki potensi gugusdepan aktif, lengkap dan sangat besar dalam memajukan eksistensi gerakan pramuka di Kab. Tangerang, mulai dari siaga, penggalang, dan penegak, maka dengan hal tersebut beliau mengharapkan gudep yang ada di Kwarran Cisauk dapat lebih berpartisipasi aktif dalam kegiatan tingkat cabang, daerah, nasional hingga internasional, 

Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Cisauk terpilih, Kak Abdul Hakim, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota pramuka, karena sudah diberi kepercayaan untuk memimpin Kwartir Ranting Cisauk selama tiga tahun kedepan.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya dari semua pihak, sebab, tanpa adanya dukungan, mustahil setiap tugas dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Ia pun mengajak untuk bersama-sama membangun dan memajukan pramuka Cisauk ke arah lebih baik lagi,” pungkasnya.

(hmskominfo/tbguntur)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *