Kwarran Cisauk Ikuti Penilaian Kwarran Tergiat Tingkat Kwartir Cabang

Cisauk, Tangerang – Kwartir Ranting Cisauk mengikuti Penilaian Kwartir Ranting Tergiat Tingkat Kwartir Cabang Kab. Tangerang pada Senin, 26 April 2021.

Bertempat di Aula Kecamatan Cisauk,dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka Mabiran,Ka Kwarran,Pengurus Kwarran,Tim Penilai dari Kwarcab Kab.Tangerang,Perwakilan DKC Kab. Tangerang serta Pengurus DKR Cisauk.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penilai Wilayah V Kak Dadang Sudrajat, S.Sos., MM., M.Msi mengatakan “Momen Penilaian Kwarran tergiat ini selain untuk memotivasi gerakan Pramuka di tingkat ranting, penilaian juga bertujuan mengevaluasi pembinaan yang dilakukan Kwarcab, dan memastikan berjalannya program kerja kegiatan kepramukaan.”

Sementara itu Ka Kwarran, Kak Abdul Hakim ,S.Pd.SD mengatakan bahwa mengingat kondisi pandemi, penilaian dilakukan secara terbatas dan wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Sesuai dengan protokol kesehatan,seluruh peserta kegiatan penilaian ini wajib misal cuci tangan sebelum dan sesudah masuk ruang, tes suhu tubuh, jaga jarak dan wajib menggunakan masker. Juga membatasi peserta,baik tim penilai maupun penerima ” jelas Kak Abdul Hakim ,S.Pd,SD

(hmskominfo/tbguntur)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *