Dewan Kerja Ranting Cisauk Adakan Musppanitera Tahun 2021


Cisauk, Kabupaten Tangerang  – Dewan Kerja Ranting ( DKR ) Gerakan Pramuka Cisauk adakan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Puteri ( MUSPPANITERA ) yang dilaksanakan pada tanggal Hari Jumat 19 Februari 2021.


Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisauk, sedikitnya Musppanitera ini dihadiri oleh 15 utusan yang ada di wilayah Kwartir Ranting Cisauk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Musyawarah dibuka oleh Kak Siti Maemunah ,S.Pd ,.MM selaku Ketua Kwarran Cisauk Masa Bakti 2018-2021. Turut hadir dalam acara ini, Kak Enok Zahro ,S.Pd ,.MM selaku Bendahara Kwarran Cisauk Masa Bakti 2018-2021 juga Kak Juhri ,S.Pd.I ,.M.Si selalu Sekretaris Kwaran Cisauk dan Kak Abdul Hakim ,S.Pd.SD selaku Andalan Ranting.


Kegiatan MUSPPANITERA ini bertujuan untuk memilih dan menetapkan Dewan Kerja Ranting Cisauk dan merumuskan program kerja serta menentukan arah kebijakan Dewan Kerja Ranting pada ranah pengkaderan. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan sebagai media untuk belajar dalam berdemokrasi dan mengetahui peran serta fungsi pengurus yang berbasis pengkaderan.

” Kakak berharap bahwa Dewan Kerja Ranting Cisauk nantinya mampu membuat sebuah kegiatan yang dapat menggali potensi kemampuan anggota Pramuka Kwartir Ranting Cisauk”, ujar Kak Aang Firdaus


Keputusan hasil MUSPPANITERA Kwarran Cisauk Tahun 2021 telah terpilih Kak Intan sebagai Ketua Dewan Kerja Ranting Cisauk periode 2021-2024.


Seluruh peserta musyawarah berharap dengan kepengurusan baru kali ini mampu menghidupkan kembali Dewan Kerja Ranting Cisauk yang sempat mati suri serta mewujudkan Kwartir Ranting Cisauk sebagai Kwarran Tergiat di wilayah Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang.

(hmskominfo/tbguntur)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *